Madrid – Tantangan besar yang menanti Antoine Griezmann di Santiago Bernabeu. Dia harus bisa kembali tampil bagus dan bangkit untuk mengalahkan klub yang disebut tengah meminati dirinya.

Griezmann yang belakangan masa depannya tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub besar kepadanya. Salah satunya adalah tim raksasa Spanyol Madrid yang notabene adalah rival sekota Atletico Madrid.

Madrid memang membutuhkan tenaga baru di lini depan demi memberi persaingan untuk trio BBC yang selama ini sulit digoyah. Kedatangan Griezmann tentu akan makin menambah ketangguhan Real Madrid.

Akhir pekan ini di Bernabeu, Griezmann seperti akan melakukan “audisi” di depan Los Blancos sekaligus suporternya, apakah memang dia yang dibutuhkan oleh tim itu musim depan atau bukan.

Tentu saja spekulasi yang ada itu bisa mengganggu konsentrasi Griezmann di laga yang terbilang untuk Atletico dan Madrid ini. Atletico butuh tiga poin demi mempertahankan posisi tiga besar sementara Madrid ingin terus menjaga jarak dengan Barcelona di posisi kedua.

Apalagi Griezmann boleh dikatakan tak tampil mantap di dua pertemuan terakhir dengan Madrid, di mana salah satunya gagal mengeksekusi penalti di final Liga Champions pada bulan Mei lalu.

“Saya selalu ingin yang terbaik dari para pemain kami untuk bisa membuat tim ini hidup, seperti Antoine serta pemain lainnya yang sudah ada di klub ini,” ujar pelatih Atletico Diego Simeone seperti dikutip Soccerway.

“Dia menjadi pemain spesial karena itulah yang diinginkan. Dia bekerja keras untuk menjadi lebih baik, berupaya untuk menyatu dengan klub yang mana sudah berbeda dibanding ketika di datang, dan dia sudah menjadi dewasa di lapangan, bertanggung jawab, dan mampu memutuskan apa yang tim butuhkan,” sambungnya.

‘Dia terus membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini. Musim ini dia tampil luar biasa lagi dan kita lihat apakah dia mampu melakukannya lagi di sepertiga akhir musim seperti yang tim butuhkan: Performa terbaik Antoine,” tutupnya.

Advertisements