LEICESTER – Meski saat ini Leicester City telah mendapat napas baru sejak kehadiran pelatih anyar mereka, Craig Shakespeare, namun Leonardo Ulloa mengaku timnya tidak ingin berhadapan dengan Atletico Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Pada musim debutnya (2014-2015) di King Power Stadium, penyerang tengah The Foxes –julukan Leicester City- itu menjadi pencetak gol terbanyak untuk timnya. Sekira 14 gol sukses dijaringkan Ulloa pada musim 2014-2015, sementara musim 2015-2016 ia sukses mencetak enam gol.

Meski demikian, ia mengaku tidak pede untuk berhadapan dengan Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid-. Pasalnya klub Spanyol tersebut merupakan rival berat bagi dua raksasa La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona.

“Pertahanan, semangat juang dan serangan balik mereka sangatlah mengesankan. Mereka memiliki kekuatan yang sangat sulit bagi kami untuk mengatasinya. Mereka adalah klub yang membuat klub lain ingin melawannya. Namun Leicester harus melawan dan berusaha mengalahkannya,” terang pemain berusia 30 tahun tersebut.

Advertisements