Jakarta – Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno diminta oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyiapkan program 100 hari jika terpilih menjadi Gubernur DKI. Salah satu yang akan dibuat adalah forum rembuk bersama mantan gubernur DKI.

“Dan juga nanti ada forum rembuk bersama mantan gubernur, juga nanti ada kegiatan-kegiatan antar umat beragama yang memastikan nanti 6 bulan ke depan situasi akan jauh lebih kondusif,” ujar Sandiga di Jalan Tipar Cakung, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2017).

Selain itu, Sandiaga juga akan fokus pada program One Kecamatan One Center (OK OCE) pada 6 bulan pertama periodenya. Dalam 6 bulan, dia menargetkan mampu menciptakan 20 ribu pengusaha baru melalui OK OCE.

“Alangkah baiknya kalau kita bisa mencapai 20 ribu dalam 6 bulan ke depan. Juga program lapangan kerja, pendidikan, penyiapan KJP Plus,” sebut Sandiaga.

Sandiaga juga akan melakukan diskusi bersama forum-forum di lingkungan Pemprov DKI. Pihaknya ingin memastikan tidak ada program gubernur yang terhambat.

“Untuk menyiapkan segala sesuatunya nanti untuk memastikan tidak ada hambatan, atau tidak ada delay, agar program-program pemerintah, program yang ditungu warga Jakarta seperti untuk nanti 2018, maupun yang tersisa di 2017 ini untuk bisa tereksekusi dengan baik,” pungkas Sandiaga.

Advertisements