Jakarta – Arema FC mengumumkan telah merekrut marquee player asal Kolombia, Juan Pablo Pino. Dia akan mengenakan nomor punggung 20.

Perekrutan Pino itu diumukan Arema FC lewat akun twitter @AremafcOfficial, Senin (17/4/2017). Arema FC juga mengunggah foto Pino yang pernah memperkuat timnas Kolombia tiga kali itu saat mengenakan jersey biru.

“Pino resmi kontrak dengan Arema FC dan akan menggunakan nomor punggung 20. Nomor yang sangat ia sukai.” Begitulah kalimat yang mengikuti foto tersebut.

Menurut manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Pino direkrut untuk memenuhi dua hal. Pertama mengisi slot marquee player. Kedua, Arema FC memang butuh tambahan forward.

“Kita tidak ingin disebut meniru, tapi Pino memang direkrut karena kebutuhan tim,” sebut Ruddy dalam situs resmi Arema FC.

Usai teken kontrak, Pino dijadwalkan mengikuti latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada (18/4/2017).

Pino adalah pemain kelahiran Cartagena de Indias 30 tahun lalu. Dia pernah berlabuh di AS Monaco (2007–2010) dan Galatasarai (2010-2013).

Advertisements