Manchester – Cederanya Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo membuat Jose Mourinho makin pusing. Mourinho menyebut Manchester United kini berada dalam masalah.

Ibrahimovic dan Rojo tumbang ketika Manchester United mengalahkan Anderlecht 2-1 di leg kedua perempatfinal Liga Europa, Kamis (20/4/2017). Keduanya dilaporkan mengalami cedera lutut.

Ibrahimovic dan Rojo harus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera masing-masing. Namun, Sky Sports menyebut Ibrahimovic terancam absen hingga akhir musim.

Sebelumnya, MU sudah kehilangan Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones. Daftar cedera mereka pun bertambah panjang.

Padahal, ‘Setan Merah’ tengah memasuki masa-masa krusial. Mereka sedang berjuang untuk finis empat besar di Premier League dan akan menghadapi Celta Vigo di semifinal Liga Europa.

“Kami dalam masalah,” ucap Mourinho di Sky Sports.

“Kami dalam masalah. Pada saat ini, Eric Bailly tampil pada enam pertandingan secara berturut-turut, dan kami kehilangan Marcos Rojo, kami tak punya Jones atau Smalling, kami dalam masalah dan sekarang kami juga kehilangan Zlatan,” tambahnya.

“Tapi, di lini serang, kami punya pilihan dan (Wayne) Rooney akan kembali. Kita lihat saja apakah Mata juga bisa kembali sebelum akhir musim. Kita lihat saja apa yang terjadi,” kata manajer MU itu.

MU akan menghadapi Burnley di kandang lawan dalam lanjutan Premier League, Minggu (23/4) besok. Mereka kini menempati peringkat kelima di klasemen sementara, terpaut empat poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat, tapi memainkan satu laga lebih sedikit.

Advertisements