Sedih… Veronica Tan Menangis Saat Membaca Surat Ahok Mencabut Banding

Istri Ahok “Veronica Tan” membacakan surat langsung dari suaminya saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/5). Dan sembari membacakan surat dari Ahok sang suami tercinta, Ibu Veronica tidak kuasa menahan tangis kesedihannya.

Surat tulisan tangan dari Ahok langsung yang dituliskan dari dalam selnya saat ini, berisikan tentang ucapan terima kasih sang suami kepada para pendukungnya. Dan berharap aksi demo damai yang dilakukan para pendukungnya di seluruh kota-kota di Indonesia, tidak perlu berlarut-larut dilanjutkan kembali.

Hal ini disampaikan berkaitan banyak pertimbangan atau kekhawatiran Ahok kepada para pendukung dan Ahok juga tidak lupa mengkhawatirkan segi lalu lintas kota-kota di Indonesia saat aksi damai ‘Seribu Lilin’ banyak dilakukan.

Ucapan terima kasih tidak henti-hentinya diucapkan kepada rakyat Indonesia terlebih para pendukung Ahok, sembari menyampaikan kekhawatiran kemungkinan ada oknum-oknum tertentu yang kontra terhadapnya akan memanfaatkan aksi damai yang dilakukan untuk merusak kerukunan sesama rakyat berbangsa dan beragama di tanah air.

Mengenai proses hukumnya sendiri, seperti yang dibacakan Ibu Veronica, sang suami ingin mengikhlaskan dan ingin mengikuti proses hukum yang berlaku. Pernyataan bahwa Ahok akan mencabut permintaan banding atas hukuman 2 tahun penjaranya pun sempat terdengar dari bacaan sang istri, Veronica Tan.

Berikut video saat Ibu Veronica Tan membacakan surat dari suaminya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok :

 

Dari video kita bisa dengarkan surat dari Bapak Ahok, yang dibacakan langsung oleh sang istri Ibu Veronica Tan. Banyak dari pengamat politik ataupun rakyat Indonesia langsung yang kurang setuju akan proses hukum yang sedang diterima Ahok.

Namun, seperti yang disampaikan Ahok lewat suratnya, kita seharusnya sangat bangga dan berterima kasih terhadap Ahok. Dikarenakan meskipun sedang di penjara, Ahok masih mengkhawatirkan rakyatnya dan bangsanya Indonesia.

 

#Ahok #VeronicaTan #Jakarta #Indonesia #AhokCabutBanding #SaveAhok #NKRI