MilanUtras AC Milan meminta Gianluigi Donnarumma untuk putus hubungan dengan agennya Mino Raiola. Raiola dianggap sudah memberi pengaruh buruk.

Donnarumma tengah jadi musuh bersama fans Milan setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri. Itu artinya Donnarumma cuma menyisakan setahun masa tinggal di San Siro dan bisa pergi cuma-cuma tahun 2018.

Pilihan Milan kini tinggal bagaimana mereka menjual Donnarumma ke klub peminatnya musim panas ini. Keputusan Donnarumma ini dinilai tak lepas dari pengaruh buruk Raiola selaku agen yang menyarankan pemainnya itu agar menolak tawaran gaji 80 ribu euro per musim dari Milan.

Padahal untuk pemain yang baru berumur 18 tahun, jumlah itu sudah cukup besar dan Milan juga berjasa besar melambungkan nama Donnarumma dalam dua tahun terakhir itu.

Maka dari itu fans garis keras Milan atau biasa disebut Curva Sud meminta Donnarumma untuk berpisah saja dari Raiola yang dianggap memberi pengaruh buruk. Jika Donnarumma melakukan itu maka fans akan memaafkannya.

“Kami tahu dalam beberapa hari terakhir ini begitu sulit untuknya melindungi diri dari kritik serta cercaan yang datang, tapi beginilah akibat jika Anda mengkhianati cinta yang mereka berikan,” demikian pernyataan resmi Curva Sud seperti dikutip Soccernet.

“Tentu saja kami tidak pernah memberikan ancaman apapun, yang mana tidak berhubungan sama sekali dengan posisi kami saat ini.”

“Sepakbola dari hari ke hari makin membuat pemain jauh dari fans dan justru mendekat ke orang-orang seperti Raiola: orang-orang yang mampu mempengaruhi karier pemain serta melecehkan sejarah klub demi keuntungannya sendiri.

“Kami masih yakin segalanya bisa kembali seperti semula, tapi itu tergantung apakah Anda berani memutuskan hubungan dengan orang yang sudah mendorong Anda untuk melakukan sesuatu yang salah dan merusak image Anda,” tutupnya.

Advertisements